Most Popular Media Sharing WebSite

Penyimpanan OnLine Gratis 4shared

Menerima Jasa Pembuatan Wibsite

Warnet Paling Mantap Cyber Net

INSTALASI CORELDRAW

Minggu, 11 April 2010

Setelah kemarin kita bahas tentang dasar belajar ilmu komputer kali ini kami akan mencoba membahas mengenai aplikasi yang biasa di jalankan oleh para pengguna komputer yaitu CorelDRAW.
oK langsung saja dari pada kebanyakan ngoceh toh gak jelas ujung tombaknya alias bolak balik saja. hehe.. yup'S CORELDRAW adalah salah satu aplikasi grafis yang memberikan pengalaman menyenangkan kepada para perancang untuk mendesain berdasarkan gerakan hatinya. CORELDRAW dibangun dan dirancang untuk mengimbangi permintaan perancang untuk menciptakan cetakan iklan atau untuk halaman web atau juga bisa dibilang dengan Blog.
dalam CORELDRAW 12 banyak memberikan kemudahan kepada pemakaiannya dengan menawarkan beberapa fasilitas baru yang tidak terdapat dalam generasi CORELDRAW versi sebelumnya.
sebelum anda dapat menjalankan CORELDRAW 12 atatu jika anda belum menginstall CORELDRAW 12 ke dalam komputer yang akan digunakan. berikut ini akan di bahas bagaimana cara melakukan instalasi CORELDRAW 12. namun begitu perlu diperhatikan hal-hal yang diperlukan untuk melakukan instalasi, baik software maupun hardware sebagai berikut.
  1. windows 2000 dengan SP4 atau windows XP dengan SP-1
  2. pentium II, 200 MHz ke atas
  3. 128 MB RAM (disarankan 256 MB RAM)
  4. mouse
  5. resolusi monitor 1024 x 768
  6. CD drive
  7. 250 MB hard disk space (untuk CORELDRAW saja dan gunakan yang lebih banyak untuk menggunakan aplikasi Corel yang lain).

kali ini sekian dulu, untuk lebih lanjutnya tentang instalasi CORELDRAW akan di bahas di lain kesempatan
semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda untuk meninggalkan jejak

 

template ·ILMU KOMPUTER by Komandan14